Pria Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Jaket Puffer di Musim Hujan

Jum'at, 19 Oktober 2018 - 17:29 WIB
Pria Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Jaket Puffer di Musim Hujan
Pria Tetap Bisa Tampil Stylish dengan Jaket Puffer di Musim Hujan
A A A
JAKARTA - Musim hujan telah datang. Udara yang cenderung lebih dingin dari biasanya mengharuskan Anda menggunakan pakaian yang lebih tebal. Jaket puffer misalnya. Item fashion ini umumnya banyak digunakan oleh kaum adam.

Dilansir dari The Independent, selain dapat membantu membuat tubuh menjadi lebih hangat, jaket puffer juga tengah menjadi tren. Jaket jenis ini dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish karena itu pastikan memiliki jaket puffer untuk musim hujan saat ini.

Seiring berjalannya waktu, jaket puffer hadir dengan beragam desain, warna dan bahan. Seperti yang dihadirkan sejumlah rumah mode dunia saat ini. Misalnya Balenciaga dan Fendi yang menawarkan jaket puffer versi cropped nuansa anak sekolah. Sedangkan Hugo Boss tawarkan nomor ultra panjang.

Bahkan Versace, Prada, Alex Mullins dan Christopher Raeburn membawa jaket puffer yang dirancang dapat melindungi tubuh dari suhu di bawah nol derajat ke runway. Meski mampu membuat tubuh menjadi lebih hangat, namun jaket puffer memiliki desain yang ringan, tahan lama, fleksibel dan tentunya stylish.

Untuk tampilan street style, padukan jaket puffer dengan hoddie dan denim berpotongan lurus atau Anda juga bisa memilih jaket puffer dengan tambahan hoodie. Namun, jika Anda ingin tampil lebih rapi, bisa memilih lightweight roll neck jumper untuk meningkatkan nilai penampilan Anda.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4774 seconds (0.1#10.140)